3 musibah hampir berturutan

hari minggu pagi ini aku dapet telpon dari jogja. papa nelpon, katanya adikku kecelakaan 🙁 ceritanya, adikku lagi di suatu persimpangan. dari barat, dia mau ke selatan. dia liat arus yang dari selatan itu jalan terus, ternyata lampu merahnya mati. dia berhenti walaupun sedang hijau. nah begitu dia lihat ada mobil yang berhenti, adikku pun jalan. eh, ternyata yang dari selatan itu lampunya berubah hijau. akhirnya adikku tabrakan dengan motor dari selatan, dan motor itu ditabrak motor lagi dari belakangnya.

untungnya adikku gapapa walaupun motornya lumayan rusak. kejadiannya jumat sore, setelah dia pulang sekolah.

kebetulan di jogja ada masku. dia naik mobil dengan istri dan mertuanya mengurus adikku. pulang dari situ, mobilnya ditabrak motor di persimpangan yang lampunya sedang merah. untungnya mereka gapapa juga. tapi motornya ditahan di rumah.

malamnya, adiknya iparku itu juga kecelakaan. dia marinir yang sedang piket. temannya mengabari untuk minta dijemput. ternyata temannya itu dalam keadaan mabuk. parahnya, dia ga mau bonceng adiknya iparku itu. justru ngotot mau mengendarai. di suatu belokan, adik iparku udah mengingatkan si mabuk itu buat ngerem karena mau belok. tapi malah ga bisa belok dan terus maju. akhirnya nabrak kios. untungnya, adiknya iparku itu udah loncat sebelum tabrakan. alhasil dia gapapa juga. pengendara yang mabuk itu malah meninggal dunia 🙁

masya allah, semoga Kau ampuni dosa kami . . .

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *