hari yang berwarna

hari ini penuh warna! (LOL)

pagi tadi, nasi di rice cooker tinggal dikit. dari malem dah direncanain diabisin pagi + mi goyeng. eh pas nyuci wadah nasinya, baru keinget kalo beras tinggal dikit juga. padahal rencananya mau masak nasi pagi itu supaya siang bisa langsung makan pas pulang. jadilah harus nyusun rencana lain (evilsmirk)

dan rencananya adalah beli sayur di warung makan, trus makan di rumah deh. eh tapi ternyata aku ada urusan di kantor (tapi bukan urusan planetarium (tongue) ) yang bikin aku ga bisa pulang pas istirahat siang karena harus ke bank. jadi diubah deh rencananya, beli makan aja, bungkus trus dimakan di kantor.

eh kok ternyata, pas sampe warung, nasinya abis! (doh) langsung ubah rencana lagi ke awal deh. beli sayur, trus ntar makan di rumah. tadinya mau beli pecel, tapi tinggal kecambah doang (haha) jadilah beli oseng kangkung, ama perkedel jagung. total 7rb. (waktu nulis ini, aku lagi chatting ama irma. sialnya, pas aku lagi laper gini, si irma bilang mau makan bebek (annoyed) ). akhirnya balik lagi ke kantor, beresin laptop, trus ke bank mau ngirim uang.

di bank, aku ke atm dulu ambil duit. rencananya, setelah itu mau setor tunai aja. sebenernya bisa transfer via atm sih, tapi karna ga mau kena biaya ya pilih setor tunai 😀 eh tapi ternyata, antriannya puanjaaaaaang (doh) . alamat lama nunggu dan kelaparan :-& nasiblah (lonely)

tadi malam, aku juga merencanakan untuk beli siomaynya mbak rina buat makan malam ini karena hari ini ga ada lauk. eh ternyata, rencana ini juga berantakan (doh) karena sejak sore tenggarong hujan deras (angry) jadi, sekarang, laper-laper gini, ga bisa langsung makan. terpaksa harus masak dulu. untung masih ada tempe, jadi masih bisa buat tempe goreng tepung dulu (hungry)

udah slese? belum, ada dua lagi. siang tadi, entah kenapa, simpati ga bisa ngirim sms. beberapa kali aku mau ngirim failed terus, padahal itu sms2 penting. untungnya masih bisa online dan komunikasi dilakukan via email.

terakhir, ketika sore itu aku menelpon pake hp flexi. tibatiba di tengah percakapan telponnya terputus. eh ternyata, pulsanya abis! lalu aku pun telpon lagi pake simpati, tapi kembali terputus. lagilagi, ternyata pulsanya abis (lmao) . jadi yang siang itu aku ga bisa sms itu karena pulsanya ga cukup (blush) . untungnya, masih bisa sms masku di yogya buat ngirim pulsa. soale tadi lagi ujan, ga bisa beli pulsa di luar juga.

nah, bener kan, hari ini sangat-sangat berwarna (LOL)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *